Spesifikasi dan List Seri Kamera Canon dengan Harga Terjangkau  

Kamera dslr menjadi gadget yang populer untuk kalangan pecinta fotografi. Berbagai seni pemotretan bisa dilakukan dengan lebih mudah dan memungkinkan dengan menggunakan kamera super canggih ini. Salah satu merk kamera dslr yang populer dan banyak digunakan adalah kamera Canon bahkan sejak jaman dslr belum diciptakan. Canon merupakan merk kamera yang populer karena kualitas dan keawetannya sehingga banyak dijadikan pilihan bagi mereka yang ingin memiliki kamera yang bisa digunakan dalam waktu yang lama.

Meski kamera dslr dikenal memiliki harga yang super mahal sesuai dengan kualitas yang bisa diberikan, namun ada beberapa seri dari Canon yang dijual dengan harga terjangkau namun dengan kualitas yang tak kalah canggih dari kamera lain dengan harga lebih mahal. Apa saja seri canon camera dengan harga terjangkau untuk Anda? Berikut ini listnya:

 

Canon EOS 600D.

Dijual dengan harga Rp. 5,8 jutaan dengan spesifikasi yang mumpuni yaitu kamera dslr dengan kekuatan lensa 18 mp, ISO 100 – 6400, dengan kecepatan frame 30-1/4000. Sudah menggunakan sensor dengan CMOS dan mendukung penggunaan memory eksternal dan flash eksternal dan internal. Ukuran LCD untuk melihat rekaman yaitu 3 inchi, namun belum memiliki konektivitas wifi.

 

Kamera Canon EOS 700D.

Dijual dengan harga Rp. 7 jutaan memiliki spesifikasi yang setingkat lebih tinggi dibandingkan 600D. Menggunakan kamera beresolusi 18 mp, dengan optical sensor CMOs yang berkekuatan lebih canggih. Jika 600D hanya mendukung koneksi via USB, 700D sudah mendukung HDMI dan GPS. Memiliki sensor dust reduction yang membuat Anda lebih leluasa mengambil gambar meski saat minim cahaya.

 

Canon EOS 1200D.

Dijual dengan harga kurang dari Rp. 5 juta, EOS 1200D memiliki kekuatan kamera 18 mp dengan sensor CMOS. Jarak fokus stabil antara 18 – 55mm. Dengan ukuran layar lcd 3 inchi. Menggunakan koneksi high speed USB untuk menghubungkan kamera dengan perangkat multimedia.

Baca Juga : Inilah Alasan Mengapa Tas Kamera Sangat Dibutuhkan Fotografer

Canon EOS 1300D.

Dijual dengan harga Rp. 5,1 jutaan seri ini juga menggunakan kamera berkekuatan 18 mp. Sensor yang digunakan adalah APS CMOS dengan shutter speeds 1/4000 hingga 30 fps. Sudah memiliki koneksi wifi bagi Anda yang ingin langsung menghubungkan kamera dengan smartphone.

 

List seri kamera Canon di atas meski memiliki harga yang lebih terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang di atas rata-rata. Merk Canon menjadi jaminan keawetan kamera sehingga Anda bisa tetap merasa aman dan nyaman membawa kamera kemanapun lokasi pemotretan Anda nantinya. Selain kamera yang bisa dibeli dimana saja, aksesoris kamera dari Canon juga sudah banyak diedarkan untuk Anda pemilik kamera dari Canon agar bisa mendukung kinerja dan menghasilkan foto yang maksimal.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *