6 Rekomendasi Kamera Canon Terbaik bagi Fotografer Profesional seperti Anda

6 Rekomendasi Kamera Canon Terbaik bagi Fotografer Profesional seperti Anda

Para fotografer ternama masih menjadikan produk Canon sebagai rekomendasi yang perlu dipertimbangkan. Kualitas tinggi yang konsisten dihasilkan Canon membuat penjualannya tetap tinggi. Terlebih sebelum disebar di pasaran terlebih dahulu diseleksi ketat dan mendapat pemeriksaan khusus sehingga produk yang sampai ke konsumen adalah produk pilihan terbaik. Oleh karena itu, berikut disajikan rekomendasi kamera Canon terbaik bagi fotografer profesional seperti Anda.

6 Rekomendasi Kamera Canon Terbaik bagi Fotografer Profesional seperti Anda

Canon EOS 5DS/R- Rp 58.905.000 (tanpa lensa bodi)

Anda bisa memotret beruntun dengan fokus yang tetap terarah dengan kehadiran AF. Terlebih ditunjang fitur sensor 50,6 MP, sensor metering RGB+IR 150K px dengan 252 area serta prosesor Dual DIGIC 6.  Untuk kebutuhan lensanya banyak yang bisa digunakan tergantung gambar yang ingin Anda ambil dan hasilkan.

Canon EOS 6D- Rp 19.620.000

Kamera Canon EOS 6D merupakan kamera DSLR paling ringan. Sensor CMOS full-frame Canon yang disematkan mendukung hasil gambar yang jernih dengan resolusi 20.2 MP. Noise pada gambar juga diminalisir oleh Susunan mikrolensa yang tidak bercelah. Anda bisa mendapatkan produk 6D yang dilengkapi dengan WiFi dan GPS dengan harga yang berbeda.

Canon EOS M5- Rp 14.345.000

Kamera Canon ini menawarkan fitur bagi fotografer profesional seperti seperti elektronic viewfinder, dual command dial, prosesor Digic 7, dan resolusi 24 MP, diperkuat dengan Dual Pixel CMOS AF. Namun, pemula sering menggunakannya untuk selfie karena layar sentuh dari kamera ini bisa diputar 180 derajat.

Canon EOS 80D- Rp 14.250.000

Dibekali CMOS APS-C 24,2 megapixel yang didukung oleh DIGIC 6 Image Prosessor sehingga menghasilkan gambar yang begitu kuat, detail, dan presisi. Didukung fitur menakjubkan seperti 45 point al cross-type AF system dan full HD 1080p Video Recording at 60 fps. Anda juga memungkinkan mengambil gambar bergerak mengingat Canon EOS 80D ditunjang fitur dual pixel CMOS AF.

Canon EOS 70D- Rp 13.110.000

EOS 70D dibekali fitur sensor dua pixel CMOS AF system sehingga mampu mengambil gambar yang jernih dan tajam, fokus, dan berkualitas. Anda juga bisa mengambil fokus pada gambar yang bergerak menggunakan fitur Movie Servo AF. Kamera Canon ini pun telah dilengkapi dengan fitur WiFi.

Canon EOS 750D- Rp 9.360.000

Banyak yang bilang bahwa EOS 750D dan 760D memiliki banyak kesamaan, termasuk dari segi harga dan kualitas produksi foto dan videonya. Meski pencahayaannya sedikit, Foto yang dihasilkan sangat detil dan tetap berkualitas karena rentang ISO nya 100 hingga 6.400 dan bisa diekspansi hingga ISO 25600. Dibekali sensor CMOS 24.2 MP dan mudah melacak objek dengan 19 titik fokus otomatis cross-type. Hybrid CMOS AF III yang disematkan memungkinkan Anda melacak fokus yang bergerak ketika merekam video dengan hasil dalam format MP4 dan full HD.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *