5 Rekomendasi Tas Kamera Terbaik yang Cocok Diajak Berpetualang

5 Rekomendasi Tas Kamera Terbaik yang Cocok Diajak Berpetualang

Seorang fotografer tentunya membutuhkan tas untuk meyimpan kamera, baik itu kamera DSLR  maupun mirrorless camera secara aman. Namun, ada banyak jenis tas kamera yang kini dijual di pasaran, mulai dari tas samping, tas punggung, tas salempang, carry bag, tas yang dilengkapi dengan tempat meletakkan tripod bahkan ada juga tas yang anti-air.

5 Rekomendasi Tas Kamera Terbaik yang Cocok Diajak Berpetualang

Banyak jenis tas untuk penyimpanan kamera ini membuat konsumen bingung memilih mana tas terbaik yang harus mereka pilih. Jika Anda kebingungan memilih tas untuk kamera Anda, tak perlu khawatir di bawah ini ada beberapa pilihan terbaik berdasarkan fungsi dan kualitasnya.

Waterproof Pot Bellied Camera Bag for EOS

Jika Anda seorang fotografer yang hobi travelling untuk mencari tempat terbaik sebagai objek foto, maka tas kamera ini wajib Anda miliki. Alasannya karena tas ini memberikan perlindungan yang kuat terhadap kamera Anda dari debu, air, gesekan dan benturan disertai dengan bantalan empuk yang tebal.

Terlebih lagi, tas ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa saku yang memudahkan Anda untuk menyimpan baterai, charger, kartu memori dan aksesoris lainnya. Selain itu, tas ini juga bisa memuat 2 kamera beserta lensanya dan sudah dilengkapi dengan raincover dan shoulder strap. Untuk harga, tas ini di banderol dengan angka Rp 239.000.

Caden K1

Tas kamera berbentuk segitiga ini bisa dipakai sebagai tas selempang maupun tas samping. Sehingga sangat modis untuk Anda gunakan sebagai tempat penyimpanan kamera. Selain itu tas ini juga sudah dilengkapi dengan raincover, yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga memberikan perlindungan sempurna untuk kamera yang ada di dalamnya. Meskipun nampak kecil, namun tas yang di banderol seharga Rp 200.000 ini mampu memuat kamera, lensa dan beberapa aksesoris lainnya.

Andoer Camera Bag

Anda tak perlu lagi khawatir jika dalam perjalanan Anda sedang membawa kamera. Pasalnya dengan Andoer Camera Bag, kamera dan peralatan fotografi Anda akan terlindungi dari air karena memiliki 3 jenis keunggulan yaitu tear resistant, wear resistant, dan water resistant. Tas kamera berbentuk punggung ini terbagi menjadi dua bagian, bagian pertama untuk menyimpan aksesoris seperti laptop, handphone dan barang kecil lainnya. Sedangkan di bagian lain ada tempat penyimpanan kamera yang sudah yang terbuat dari busa hingga setebal hampir 1 cm sehingga memberikan perlindungan kuat terhadap goncangan. Tas ini bisa Anda beli dengan kisaran harga Rp 500.000

Canon

Tas kamera yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang tidak suka membawa banyak peralatan kamera. Meski bentuknya simple, namun tas ini memiliki kapasitas untuk menyimpan satu kamera, satu lensa dan beberapa aksesoris lainnya. Tas ini juga sudah dilengkapi dengan raincover dan menariknya lagi harga tas ini sangat terjangkau, yakni Rp 97.000.

National Geographic

Jika Anda ingin menyimpan kamera dengan aman, namun tetap ingin tampil stylish, Anda bisa mencoba tas kamera dari National Geographic ini. Tas selempang yang panjangnya bisa disesuaikan ini terbuat dari bahan kanvas yang tebal dan ditambah dengan busa khusus sehingga bisa memberikan pengamanan ekstra untuk kamera Anda. Tas yang di banderol seharga Rp 450.000 sangat pas untuk Anda yang suka berpetualang.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *