5 Kamera Murah dengan Kualitas Terbaik Referensi untuk Anda


5 Kamera Murah dengan Kualitas Terbaik Referensi untuk Anda

Fotografi memang tidak pernah lepas dari peranan kamera. Untuk mendapatkan hasil objek foto yang bagus, kamera canggih seperti mirrorless maupun DSLR sangat menunjang. Bagi Anda yang berniat membeli kamera namun memiliki keuangan yang terbatas tentu akan membuat Anda berkecil hati. Tapi jangan patah semangat dahulu, karena saat ini banyak juga dijual kamera murah untuk DSLR maupun mirrorless di pasaran namun tetap memberikan performa yang baik untuk menghasilkan bidikan gambar yang berkualitas.

 5 Kamera Murah dengan Kualitas Terbaik Referensi untuk Anda

Beberapa referensi kamera dengan harga terjangkau yang bisa Anda pertimbangkan, antara lain:

  • Nikon D3300.

Kamera tipe DSLR satu ini memiliki spesifikasi, antara lain sensor APS-C CMOS, 24.2 MP, lens mount Nikon F, layar 3 inchi, 921.000 titik, mempunyai viewfinder, continuous shooting rate 5fps, dan film 1080p. Bagi Anda yang merupakan pemula untuk urusan fotografi, kamera DSLR yang satu ini akan sangat cocok dimiliki. Karena selain mudah untuk penggunaannya, kualitas gambar yang dihasilkan sudah sangat baik. Namun untuk sedikit kekurangannya adalah fitur konektivitasnya yang terbatas serta layarnya yang tidak sensitif pada sentuhan. Kamera Nikon D3300 terbilang sangat bagus digunakan meskipun berbagai produk kamera keluaran dari Nikon yang lain seperti Nikon D3400 telah diluncurkan. Sendor 24MP-nya cukup mumpuni untuk menghasilkan gambar yang bagus dan berkualitas. Untuk kendala baterai kamera juga bisa diatasi dengan baik pada kamera satu ini. Selain itu juga didukung dengan berbagai jajaran lensa kamera dan aksesoris yang lengkap. Jika Anda mencari kamera murah dan berkualitas, Nikon D3300 bisa menjadi solusinya.

  • Sony Cyber-shot RX100.

Untuk kamera yang satu ini adalah kamera bertipe kompak. Adapun spesifikasinya adalah sensor 1 inchi, lensa 28-100 mm f/ 1.8-4.9, ukuran layar 3 inchi, titik 1.229K, continuous shooting rate 2.5fps, dan film 1080p. Kamera yang satu ini sangat cocok untuk profesional. Kelebihan dari kamera Sony yang satu ini adalah sensornya yang cukup besar dan capable, serta hasil akhir yang high-end. Meskipun Sony Cyber-shot RX100 bukan tipe terbaru dari produk kamera Sony, untuk kondisi baru masih bisa dengan mudah Anda dapatkan di berbagai toko peralatan kamera. Sensor 1.0 inchi yang besar mampu memberikan detail gambar yang sangat baik. Dengan jangkauan lensa zoom yang luas serta cepat akan melengkapi perjalanan yang serba guna. Untuk kelemahan dari tipe kamera Sony yang satu ini adalah belum adanya touchscreen.

Simak juga beberapa pilihan kamera khusus untuk pemula. Baca selengkapnya di beritakamera.com

  • Canon EOS Rebel T6.

Spesifikasi kamera DSLR dari Canon ini adalah sensor CMOS APS-C, 18MP, lens mount Canon EF-S, ukuran layar 3 inchi, titik 920.000K, memiliki viewfinder, continuous shooting rate 3fps, dan film 1080p. Canon EOS Rebel T6 sangat cocok untuk pemula karena sangat mudah untuk digunakan dan memiliki ukuran kompak. Sebagai salah satu produk kamera DSLR dari Canon, EOS Rebel T6 merupakan salah satu kamera murah Canon yang bisa Anda pertimbangkan.

Be Sociable, Share!

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *