5 Daftar Kamera DSLR Murah dan Terbaik Tahun 2018

5 Daftar Kamera DSLR Murah dan Terbaik Tahun 2018

Bagi Anda penggemar dunia fotografi, tentunya memiliki kamera yang berkualitas tinggi merupakan salah satu dambaan semua fotografer. Dengan kamera yang berkualitas, pastinya seorang fotografer mampu mendapatkan hasil foto yang sangat bagus dan maksimal. Salah satu jenis kamera terbaik yang seringkali digunakan oleh fotografer profesional adalah kamera DSLR. Berikut beberapa jenis DSLR murah dan terbaik yang bisa jadi rekomendasi untuk Anda, antara lain.

5 Daftar Kamera DSLR Murah dan Terbaik Tahun 2018

  1. Canon EOS 5D Mark IV

Kualitas produk Canon memang tidak perlu diragukan lagi, kamera ini merupakan salah satu jenis kamera terbaik yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang sudah pro ataupun baru belajar dunia fotografi. Seri EOS 5D Mark IV ini adalah salah satu DSLR murah, namun menghasilkan kualitas foto yang tinggi dengan resolusi 30,4 MP.

Kamera ini dilengkapi dengan sensor full frame CMOS, memiliki sensitivitas hingga ISO 32000 yang membuat tampilan foto di malam hari terlihat tampak terang. DSLR ini dilengkapi dengan teknologi Dual Pixel CMOS AF, diusung dengan prosesor DIGIC 6+ serta didukung oleh teknologi ISA yang mampu menghasilkan foto yang bagus meskipun diambil secara beruntun dan sangat cepat. DSLR ini di banderol dengan harga berkisar Rp 60 juta.

  1. Nikon D750

Bagi Anda yang gemar dunia fotografi dan hobi travelling, kini tak perlu ribet membawa kamera yang super berat di tas Anda. Hal ini dikarenakan sudah tersedia DSLR murah bertajuk Nikon D750 yang dirancang dengan desain bodi yang ramping dan lebih ringan. Selain itu, kualitas foto kamera ini juga tak kalah dengan kamera DSLR lainnya. Memiliki resolusi mencapai 24,4 MP, kamera ini juga dibekali dengan sensor CMOS FX-Format serta ISO dan sensitivitas cahaya hingga 12800. DSLR ini di banderol dengan harga sekitar Rp 27 juta.

  1. Canon EOS 70D

Selanjutnya, DSLR murah dan berkualitas hadir kembali pada produk Canon yang bertajuk EOS 70D. Kamera ini dibekali dengan sensor CMOS beresolusi 20,2 MP. Selain itu, kamera ini juga mampu melakukan autofocus dan menghasilkan foto tanpa blur jika tempat atau lokasi foto minim pencahayaan. Kamera ini juga didukung fitur touchscreen sebesar 3 inci dan 19 titik autofocus. Di banderol dengan harga yang tergolong murah sekitar Rp 17 juta.

  1. Nikon D5200

Jika Anda sering terjun di dunia fotografi yang berlangsung di medan yang sulit, Nikon D5200 ini merupakan pilihan yang tepat buat Anda. Keunggulan dari DSLR murah ini adalah memiliki lensa yang fleksibel dan mampu diputar ke segala arah. Dibekali dengan sensor DX-Format beresolusi 24,1 Mp. Kamera ini di banderol dengan harga yang hanya Rp 5 juta.

  1. Canon EOS 760D

Canon kembali hadir dengan seri EOS 760D nya yang diusung dengan teknologi fokus serta eksposur terhadap objek yang hendak dibidik. Diusung dengan sensor CMOS AF III beresolusi 24,2 MP. Kamera ini juga memiliki sensitivitas mencapai 12800 dah hanya di banderol dengan harga Rp 13 juta.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *