5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Adroid

Teknologi kamera smartphone telah membuat kemampuan fotografi seseorang bertambah kreatif, karena spesifikasi kamera pendukungnya. Dengan adanya edit foto, hasil kamera smartphone  sangat terbantu dengan beberapa bantuan tambahan dari aplikasi. Omong-omong, kami di sini untuk membantu Anda membuat foto favorit Anda terlihat lebih baik dengan daftar 5 Aplikasi edit foto terbaik untuk Android.

1.Bonfire Photo Editor Pro

Bonfire Photo Editor adalah edit foto semakin populer dengan beberapa fitur menyenangkan. Ini memiliki dasar-dasar yang meliputi filter bersama dengan perangkat pengeditan dasar. Apa yang membuat Bonfire menyenangkan, meskipun, adalah banyaknya filter yang mendukung. seperti hitam dan putih, HDR, dll tetapi juga dilengkapi dengan beberapa yang unik seperti Fancy, filter yang mengubah foto Anda menjadi cat air. Itu memang memiliki beberapa alat editing dasar, seperti menghaluskan kulit dan penghapusan cacat juga.

2.Adobe Photoshop Lightroom dan Adobe Photoshop Express

Adobe telah jauh lebih baik bagi selama setahun terakhir dengan Lightroom dan Photoshop Express dalam aplikasi editing foto. Dua aplikasi tersebut Lebih kuat daripada rata-rata dan juga sync ke desktop varian selama Anda menggunakan Adobe Creative Cloud. Individual, Lightroom dapat digunakan untuk mengatur foto dengan mengatur penyesuaian satu-sentuhan sementara Photoshop Express memungkinkan Anda melakukan dasar-dasar seperti menambahkan filter, crop, serta fungsi auto-fix yang membantu foto Anda sesuai yang Anda inginkan. Dua aplikasi tersebut cukup layak Anda download.

  1. airbrush

Airbrush adalah aplikasi editing foto besar jika Anda mengambil banyak foto narsis. Ini spesialisasi dalam perbaikan yang cepat dan suntingan dibuat untuk menghadapi dan kulit pemutihan gigi, fungsi untuk membuat mata terlihat lebih cerah, alat membentuk kembali, dan, tentu saja, banyak filter untuk menambahkan beberapa pizzazz. Ini cukup mudah untuk digunakan dan telah berhasil luar biasa 4.8 Peringkat di Play Store Google. Sebagian besar alat-alat yang satu-klik yang membuat semua itu sangat mudah digunakan juga.

Baca Juga: Aplikasi Edit Video

  1. Cupslice

Cupslice adalah editor foto lain yang sangat bergantung pada hal-hal seperti filter. Di atas filter, aplikasi ini memiliki satu ton stiker dan pengembang berusaha keras untuk menjaga dengan tren terbaru sehingga stiker Anda biasanya up to date. Filter juga dapat disesuaikan untuk memberikan tampilan yang Anda inginkan. Ada juga beberapa alat editing foto dasar seperti tanaman, frame, warna dan penyesuaian saturasi, hitam dan putih, kolase, dan kecerahan dan kontras.

5.PhotoDirector

PhotoDirector adalah edit foto di Android dan yang satu ini cukup baik. Seperti Fotor, yang satu ini berfokus lebih banyak pada perangkat pengguna daripada filter dan Anda memiliki akses ke slider HSL, saluran warna RGB, white balance, dan lebih mengedit foto Anda. Ada juga slider nada, kecerahan, kegelapan, exposure, dan kontras untuk  editing mendalam.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *