4 Hal yang Menjadi Kelebihan Kamera Polaroid


4 Hal yang Menjadi Kelebihan Kamera Polaroid

Keinginan untuk memiliki kamera yang menawan bisa terjawab dengan membeli kamera Polaroid yang hadir dengan berbagai keunikan. Kamera jenis ini berbeda dengan kamera jenis DSLR, mirrorless maupun jenis lainnya hanya saja fisik dan fungsinya tetaplah kamera. Secara unik kamera jenis Polaroid memiliki kemampuan otomatis mencetak foto yang diambil, dan selang beberapa detik hasil cetakannya bisa dilihat. Karakter ini membuatnya banyak dilirik terutama yang sudah bosan memotret dengan kamera handphone ataupun kamera yang lebih canggih sekelas mirrorless.

4 Hal yang Menjadi Kelebihan Kamera Polaroid

Kelebihan Polaroid

Jenis kamera satu ini memang punya banyak kelebihan maka tak heran jika peminatnya sangatlah banyak. Kalau penasaran dengan kelebihannya apa saja, maka berikut beberapa diantaranya:

  • Punya desain yang mengesankan,

Sebagian besar produk Polaroid ini memang didesain menyerupai permen karena punya warna lembut dan menenangkan. Desainnya pun khas, yakni berbentuk kotak memanjang dan sekilas mirip logo Instagram lawas. Berbekal desain yang unik ini banyak kaum Hawa punya impian untuk memilikinya sebab dijamin cocok diajak traveling. Bahkan bisa dijadikan properti foto untuk mempermanis foto tersebut, maka segera miliki salah satunya!

  • Mudah untuk digunakan,

Berbeda dengan kamera DSLR apalagi jenis lain yang lebih canggih, kamera Polaroid sepertinya dirancang agar user friendly. Hal ini ditunjukkan dengan minimnya pengaturan yang disediakan meskipun terdapat beberapa fitur fotografi yang bisa dimanfaatkan. Pengaturan yang tidak ribet bahkan bisa langsung dipakai memotret tanpa mengotak-atik apapun di dalamnya. Sudah tentu menjadi nilai tambah, apalagi bagi siapa saja yang suka langsung memotret obyek apapun. Anda pun bisa mendapatkan foto terbaik secara spontan dengan mudah.

  • Hasil foto dalam bentuk kertas foto,

Kelebihan menarik dari Polaroid yang membuatnya susah untuk ditolak adalah kemampuannya mencetak foto langsung ke dalam kertas foto. Kemampuan ini mampu menjadikan hasil bidikan dijadikan sebagai bahan kerajinan tangan, properti fotografi, dan lain-lain. Sayangnya kertas foto yang digunakan adalah kertas foto khusus yang sudah dibuat dalam ukuran terbatas. Per 10 lembarnya diberi banderol sekitar Rp 50ribuan, jadi memang lumayan mahal. Namun untuk sensasi lebih saat memotret tentu Polaroid seru untuk dijadikan pilihan.

  • Harga yang merakyat,

Semua orang tentu setuju jika mengatakan bahwa Polaroid memiliki harga yang merakyat, karena aktualnya memang demikian. Jika membeli kamera jenis lain misalnya saja jenis DSLR paling minim menyediakan dana Rp 2jutaan. Maka untuk memiliki sebuah Polaroid Anda cukup mengeluarkan uang tak lebih dari Rp 1jutaan, bahkan beberapa bisa hanya ratusan ribu saja. Jadi, sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan kamera traveling serta butuh hasil foto di kertas foto. Silahkan kunjungi toko kamera terdekat untuk mendapatkan kamera Polaroid terbaik dan termurah.

Be Sociable, Share!

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *